spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Kamaruddin Simanjuntak Mengancam akan Membongkar Kebiasaan Party Sambo dan Putri: Akan ada Wanita Lain yang Terseret Aib!

Diketahui, para tersangka pembunuhan Brigadir J dan obstruction of justice penanganan kasus ditampilkan di Kejaksaan Agung pada Rabu, 5 Oktober 2022. Ferdy Sambo bahkan sempat menyampaikan pesan berisi permintaan maaf pada keluarga Brigadir J. Namun, ia menyatakan pembunuhan tersebut dilakukan atas dasar kecintaan pada sang istri, Putri Candrawathi.

Ia mengaku tersulut emosi lantaran mendengar insiden pelecehan yang disebut dilakukan oleh Brigadir J saat mendampingi Putri di Magelang, Jawa Tengah.

- Advertisement -

“Kalau dia masih cari-cari alasan, masih cari-cari alasan, hoaks gitu, ya berarti tidak tulus,” ujar Kamaruddin dikutip dari Kompas.com.

Ia merasa geram lantaran Ferdy Sambo masih mencari-cari alasan dan tidak mau mengakui secara jujur motif pembunuhan tersebut. Kamaruddin pun mengancam akan membongkar seluruh kasus yang melibatkan Ferdy Sambo jika sang mantan jenderal enggan berubah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini