spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kalahkan Soeharto, Rektor UMJ: Raja di Negeri Kayangan tak Membutuhkan Waktu yang Lama Menjadi Otoriter!

KNews.id- Presiden Soeharto butuh waktu 32 tahun menjadi penguasa otoriter. Ada raja di negeri kayangan tidak perlu butuh waktu terlalu lama untuk menjadi  otoriter. Demikian dikatakan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ma’mun Murod Al Barbasy dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Ahad (16/1).

Raja di negeri Kayangan tak butuh waktu lama menjadi otoriter, kata Ma’mun Murod, setiap rakyat yang kritis dan berseberangan dengan penguasa langsung dilaporkan atau ditangkap polisi kerajaan tersebut.

- Advertisement -

“Kalau tidak diintimidasi,” ungkapnya. Dosen UNJ yang melaporkan kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dan Kaesang Pangarep (Kaesang) ke KPK Ubedilah Badrun dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer.

Ubedilah dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik atas laporannya terhadap anak-anak Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang. “Immanuel mewanti-wanti agar Ubedilah meminta maaf secara publik.

- Advertisement -

“Baru kita cabut laporannya,” ujar Immanuel di Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1).

Setelah melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Ubedilah melaporkan mengaku pernah dihubungi orang tak dikenal melalui sambungan telepon.

- Advertisement -

“Ada (juga) yang menghubungi saya di waktu malam, tetapi tidak tahu dari mana, saya tidak pernah mengangkatnya. Semoga bukan dalam rangka meneror,” kata Ubedilah.

Ia juga mengaku dua hari lalu (14/1) ada orang yang mengendarai sepeda motor tengah mengamati rumahnya sekitar 20 menit.

“Orang itu menggunakan kendaraan roda dua dan duduk di tempat istirahat lapangan basket, terlihat mengamati rumah sekitar 20 menit,” kata Ubedilah. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini