spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Kaesang tetap Kempit Saham PGAS Meski sudah Terjun Bebas

KNews.id- Kaesang Pangarep ikut memantau penurunan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk hari ini. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku masih memegang saham PGAS dan belum berniat untuk menjualnya meski mengalami penurunan.

Kaesang mengakui hal itu melalui akun Twitternya bercentang biru @kaesangp. Dia menjawab pernyataan netizen yang penasaran apakah saham dia masih nyangkut di PGAS atau sudah melepasnya.

- Advertisement -

“Saya masih hold. Saya bukan day to day trader. Saya liat jangka panjangnya karena saya percaya sama fundamentalnya,” tulis Kaesang dikutip dari akun Twitter-nya, Senin (4/1).

Kaesang masih memiliki keyakinan terhadap saham PGAS. Dia melihat fundamental dari perusahaan itu masih bagus.

- Advertisement -

“Gak tuh. Saya hold,” cuitnya lagi.

Kaesang juga memposting tangkapan layar data transaksi saham PGAS hari ini. Dia menyoroti adanya investor yang membeli saham PGAS hingga 2.065.388 lot di saat saham PGAS hari ini jatuh.

- Advertisement -

“Siapa nih yang beli 2juta lot di harga 1,540? Wkwkwkwkwkw $pgas,” tulisnya.

Sekadar informasi saham PGAS hari ini bergerak di zona merah. Bahkan sampai menyentuh batas paling dasar auto reject bawah dengan turun 6,95% ke level Rp 1.540 per lembar saham.

Saham PGAS mengalami penurunan 115 poin dibanding penutupan saham pada perdagangan sebelumnya yang terparkir di Rp 1.655 per lembar saham. PGAS sendiri terseret kasus sengketa pajak dan berpotensi harus membayar kewajiban sebesar Rp 3,06 triliun. (Ade)

Sumber: DetikFinance

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini