spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

KAEF dan Bank Mandiri Sinergi Bangun Bisnis Sustainable

Platform 7 Solutions ini nantinya akan memberikan kemudahan kepada setiap Rumah Sakit, klinik kesehatan, dan fasilitas kesehatan lainnya di Indonesia dalam melaksanakan kegiatan transaksi, smart stock, omni channel, customer loyalty, big data, integrasi klinik, program rujuk balik, dan juga homecare.

Ke depan, kolaborasi Kimia Farma dan Bank Mandiri juga akan mempermudah Kimia Farma dalam setiap pelayanan di offline store Kimia Farma Apotek. Layanan Mandiri Payment Point Online Banking, dimana melalui solusi ini, setiap offline store Kimia Farma Apotek di seluruh Indonesia akan terkoneksi dengan mudah secara online dan realtime sehingga setiap data transaksi dapat diakses dengan mudah dan akurat.

- Advertisement -

David menambahkan bahwa sinergi ini menjadi wujud komitmen antar BUMN untuk menciptakan layanan komprehensif, terintegrasi dalam satu aplikasi dengan beragam layanan Kimia Farma dan Bank Mandiri. “Harapannya, adaptasi bisnis ini yang mengarah pada digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup termasuk kebutuhan kesehatan, dapat semakin memperluas pasar Kimia Farma Mobile, Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri yang dapat memudahkan masyarakat,” pungkasnya. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini