spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Kadrunwati Bercadar yang Tabrak Mapolres Pematangsiantar Kena Sentil Denny Siregar

KNews – Kadrunwati bercadar yang tabrak Mapolres Pematangsiantar kena sentil Denny Siregar. Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut angkat bicara terkait wanita bercadar yang tabarak Polres Pematangsiantar. Dia menyebut wanita sebagai kadrunwati.

Denny bertanya pun penasaran apa sebenarnya motif dari pelaku yang bernama Fitri Arni Matondang itu menabrak ruang SPKT Polres Pematangsiantar.

- Advertisement -

“Ada kadrunwati naek motor nabrak kantor polisi. Mau apa coba dia ? Dia pikir dia Batman ??,” tanya Denny seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @dennysiregar7 pada Selasa, 22 Maret 2022.

Denny Siregar Sebut Kadrunwati Salah Sasaran

- Advertisement -

Denny Siregar kemudian melontarkan pernyataan bernada sindiran jika wanita tersebut salah tempat jika ingin pergi ke surge.

“Itu pintu Polres, buk.. bukan pintu surga. Masak gak liat plangnya ?,” sindir Denny.

- Advertisement -

Denny Siregar yang kini juga menjadi produser film itu mengungkapkan jika dia memperkirakan jika pelaku tersebut telah salah menafsirkan ayat-ayat kitab suci saat akan berjihad.

Diperkirakan salah menafsirkan ayat kitab suci

“Sejak dulu ga ada masalah dgn ayat2 kitab suci itu. Masalah besar ada di PENAFSIRAN ayatnya, yang hanya disesuaikan dgn nafsu dan tidak berkembang sesuai zamannya,” tegasnya.

Dia pun menilai jika si pelaku salah menafsirkan ayat kitab suci terkait soal perang dan berjihad.

“Ayat ketika sdg hadapi perang waktu itu, ditafsirkan sekarang. Pantas mo bunuh diri mulu..Otak mana otak..,” sambung Denny.

Wanita bercadar menabrakkan diri ke Polres Pematangsiantar

Sebelumnya, seorang wanita bercadar bernama Fitri Arni Matondang (23) nekat menabrakkan diri dengan sepeda motornya ke Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Dia memacu sepeda motornya  hingga menabrak ruang SPKT Mapolres Pematangsiantar, pada Senin 21 Maret 2022.

Akibat kejadian itu kaca ruang SPKT Polres Pematangsiantar pecah. Namun, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Pelaku menganggap Habib Rizieq nabi dan sakit hati pada polisi

Pelaku terluka di bagian dahi dan dibawa ke ruang medis untuk dilakukan perawatan. Pelaku mengaku sakit hati karena Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya nabi ditangkap polisi.

Selain itu, dia sakit hati pada polisi pelaku penembakan Laskar FPI di KM 50 yang divonis bebas Pengadilan negeri Jakarta Selatan.

“Pelaku pengerusakan melakukan aksi pengerusakan dalam keadaan sadar dengan tujuan masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yg dianggap Nabi,” demikian dikutip Hops.ID dari kanal Youtube tvOnenews, Selasa 22 Maret 2022. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini