spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Kader PSI Blak-blakan Dukung Anies Baswedan di Capres 2024

KNews – Kader PSI blak-blakan dukung Anies Baswedan di capres 2024. Kader Partai Solidaritas Indonesia Surya Tjandra blak-blakan mengaku mendukung Anies Baswedan sebagai capres 2024. Hal itu disampaikan Surya dalam acara diskusi Total Politik.

“Kalau saya pribadi saya pilih Pak Anies,” kata Surya.

- Advertisement -

Mantan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang yang beberapa waktu lalu digantikan Raja Juli Antoni itu mengaku sudah memahami betul kinerja Anies selama ia berinteraksi menjadi orang nomor dua di Kementerian ATR.

“Kerjaan saya kan ketemu kepala daerah hampir 32 provinsi. Dia (Anies) itu bisa menata, khusus untuk isu agraria dan pertanahan itu DKI ada hibah ke Kanwil Rp80 miliar untuk beresin sinkronisasi data. Data pembangunan secara umum dan data pertanahan, Supaya gak tumpang tindih dan bisa solid,” tambahnya.

- Advertisement -

Ide sinkronisasi data pertanahan ini sebenarnya bukan murni ide Anies, tapi dari Jokowi. Dan itu membuktikan bahwa ia mampu melanjutkan kerja-kerja yang sebelumnya dikerjakan Jokowi.

“Itu sebenarnya bukan idenya pak Anies, tapi itu dari Pak Jokowi. Dalam konteks isu pertanahan dia melanjutkan kerjanya Pak Jokowi. Saya percaya ia bisa melanjutkan,” tegasnya.

- Advertisement -

“Saya liat yang dia kerjakan,” tegasnya. (RKZ/we)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini