spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Joman Curiga Jokowi Dihantui Rasa Takut

KNews.id- Jelang berakhirnya masa jabatan menjadi Presiden, Joko Widodo mulai melibatkan relawan. Hal itu dianggap sebagai adanya rasa ketakutan yang menghantui Presiden Jokowi. Padahal, Jokowi dulu bilang bahwa dirinya adalah pemimpin yang tidak punya beban.

Begitu yang disinggung oleh Ketua Umum (Ketum) Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer alias Noel di acara diskusi publik Ngopi Dari Sebrang Istana dengan tajuk “Menelisik Zona Nyaman Jokowi” yang diselenggarakan oleh Lembaga Survei KedaiKOPI di Amaris Hotel Juanda, Jalan Ir. H. Juanda nomor 3, Gambir, Jakarta Pusat, Ahad sore (4/12).

- Advertisement -

Noel mengatakan, dulu dirinya bangga dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi yang menyatakan bahwa Jokowi merupakan pemimpin yang tidak punya beban.

“Nah kalau pemimpin tidak punya beban, dia tidak akan punya ketakutan apapun terhadap apa yang dia lakukan berkaitan dengan kebijakan, policynya. Artinya ketika kita melihat kemari-kemari, saya khawatir presiden jangan-jangan punya ketakutan, saya gak tau ketakutannya di mana,” ujar Noel.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini