spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Jokowi Punya Obsesi Menjadi Ketum PDIP?

Oleh: DHL, Pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212

KNews.id- Jika ini benar, tentunya Megawati akan melawan karena dirinya punya hasrat ingin menurunkan trah politik ( tradisi kebangsawanan politik ) kepada Puan anak biologisnya sebagai penerus Soekarno, untuk Ia dapuk menjadi Ketum PDIP, pasca dirinya menjadi Ketum, yang saat ini jelas partai masih dalam kuasa dan pengaruh wibawa dirinya.

- Advertisement -

Apakah jika Jkw nampak jelas bermanufer untuk menjadi Ketum PDIP akan mendapat ancaman organisasi dari DPP. PDIP,  dalam bentuk ” sanksi partai ” seperti isu sanksi yang akan dijatuhkan kepada Ganjar Prabowo, dikarenakan sesuai kabar yang tersiar DPP. PDIP gerah kepada aksi Ganjar yang begitu mencolok, ngebet ingin mencapreskan diri tanpa patuhi mekanisme partai. Ganjar dimata publik memang transparan sudah start dan eksen ingin menjadi pesaing Puan.

Dan selain isu Jkw kepingin ikut kontes sebagai Ketum PDIP yang mengantarnya menjadi 2 kali pejabat Presiden RI. Para petinggi PDIP pun mungkin sudah memprediksikan, seperti publik sudah pahami bahwa Ganjar ” berani ngeyel ” oleh sebab faktor dukungan politik dari Jkw. Sehingga pada wakrunya bisa jadi Jkw dan Ganjar akan dianggap sebagai musuh dalam selimut PDIP atau keduanya sebagai pagar makan tanaman.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini