spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Jokowi Menyerahlah (IV)

Disharmoni Megawati S dengan Joko Widodo

Pencalonan Ganjar Pranowo oleh Jokowi adalah awal keretakan hubungan keduanya. Konon Megawati sakit hati secara diam diam. Gejala ini sangat jelas terbaca: dibukanya kasus CPO – perlawanan dan protes kader PDIP di DPR terhadapnya pemerintah, dibukanya rekening Jakowi di luar negeri, bisa jadi ada korelasi dengan dibukanya dugaan ijazah palsu, terbongkarnya praktek 303 dan kasus Sambo lainnya.

- Advertisement -

Terjadinya demo masif bisa dimaknai dan diduga beriringan dan beririsan dengan kemarahan Megawati Soekarnoputri kepada Joko Widodo. Polisi ditekan untuk jangan berbuat kasar kepada pendemo. BG bermain sebagai sekutu taktis Megawati, akan terjadinya gangguan serius pada pejabat tinggi di pemerintahan Jokowi baik sipil dan militer. Tercium samar samar BG akan di back up oleh kekuatan MD yang telah menerima perintah Megawati untuk membina kader kader PDIP.

Sejalan juga dengan rencana Megawati akan berjuang memuluskan dan memperlancar Puan Maharani sebagai Capres 2024 . Untuk meneruskan obsesi kekuasaan. Trah Soekarno. Maka isu Jokowi mendukung Ganjar Pranowo sangat menggangu Megawati Soekarnoputri.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini