spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Jokowi Menyerahlah (III)

Muncul Kongres Umat Islam di Medan tanggal 28 Agustus 2022 dihadiri tokoh tokoh nasional dan terdengar akan mengadakan Kongres lanjutan di Jogjakarta. Mereka ada dalam satu tekad bersatunya rakyat khususnya  umat Islam bangun kesadarannya , setelah selama ini merasa terus dikebiri, dipojokkan dengan berbagai macam dalih oleh rezim Jokowi ( radikal – teroris, ekstrimis dsb).

Semua ingin mengakhiri kekacauan ini dan menginginkan Indonesia kembali damai. Alternatif yang diperjuangkan Jokowi segera mengundurkan diri ( turun Jokowi ) dan hentikan dan musnahkan kelakuan Oligarki yang ugal ugalan ikut mengelola dan mengatur negara ini menjadi carut marut dan negara dalam bahaya. Perubahan politik negara – segera kembali ke UUD 45 asli, praktek  landasan  UUD 2002 telah membawa negara ke jurang kehancurannya.

- Advertisement -

Momentum lemahnya pemerintahan saat memang momentum semua kekuatan rakyat melakukan konsolidasi persiapan terjadinya agenda perubahan politik untuk menghentikan pemerintahan Oligargi dan boneka baru tidak lagi berkuasa dimasa kedepan. Jokowi jangan mimpi perpajangan berkuasa atau bahkan ingin masa jabatan tiga periode. Ketika rakyat lapar maka akan terjadinya revolusi sosial  sulit untuk dihentikan. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini