spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Jokowi Memanggil Adian Napitupulu dan Aktivis 98 ke Istana, Ada Apa?

KNews.id- Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah aktivis 98 dan politikus PDIP Adian Napitupulu ke Istana Merdeka, Jakarta pada pagi ini. Adian berkata dirinya datang bersama sejumlah aktivis ’98. Dia mengaku berbincang dengan Jokowi selama kurang lebih 1,5 jam.

“Ya (dipanggil Jokowi ke istana), bersama Persatuan Nasional Aktivis 98. Saya, Mustar, Pendi, dan Musa,” kata Adian melalui pesan singkat, Jumat (15/7).

- Advertisement -

Adian berkata Jokowi membicarakan sejumlah hal dalam kesempatan itu. Salah satunya ketahanan Indonesia di tengah resesi global. Jokowi, ucapnya, juga bicara tentang upaya pemerintah mengatasi sengketa lahan di masyarakat. Dia meminta para aktivis ’98 berpartisipasi mendukung upaya itu.

“Presiden juga meminta kami aktif mengkoordinasikan info-info terkait persoalan rakyat dengan kementerian, termasuk kementerian pertanahan/ BPN,” ujar Adian.

- Advertisement -

CNNIndonesia.com telah menghubungi Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono untuk meminta konfirmasi pernyataan Adian. Namun, Heru belum merespons upaya komunikasi hingga berita ini disiarkan. (AHM/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini