spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Jokowi Memakai Alat Bantu ketika Diwawancara Media Asing, Panca: Jawabannya Gak Nyambung!

KNews.id- Politisi Demokrat, yakni Cipta Panca, akhirnya buka suara terkait Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang diwawancarai media asing beberapa waktu lalu. Namun, bukannya berkomentar positif, ia justru memberi tanggapan nyinyir dengan mengatakan bahwa Presiden Jokowi mendengar bisikan dari alat di kuping alias telinga.

Adapun hal tersbeut disampaikan Panca melalui akun media sosial Twitter miliknya, Panca66. Di sana, Panca secara blak-blakan menduga Presiden Jokowi mendengar bisikan seseorang melalui alat dengar.

- Advertisement -

“Sepertinya jawaban beliau nga nyambung karena mendengar bisikan via alat di kupingnya itu,” tutur Panca, dikutip terkini.id via Twitter pada Minggu, 31 Oktober.

Rupanya, terdapat alasan politisi Demokrat tersebut berpikir demikian, yaitu dengan memperhatikan gerakan mata Presiden Jokowi. Menurut Panca, ada hal yang janggal dan mencurigakan terkait pandangan dan gerakan mata Presiden Jokowi yang seolah menyimak bisikan seseorang.

- Advertisement -

“Terlihat dari gerakan matanya seperti sedang mendengar orang berbisik,” tandas Panca.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo alias Jokowi diwawancara oleh media asing pada Rabu lalu, 27 Oktober. Dalam wawancara tersebut, Presiden Jokowi ditanyai soal berbagai aspek dengan pertanyaan kritis. (Ade/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini