spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Jokowi Mau Mendamaikan Zelensky dan Putin, Nicho Silalahi: Satukan Cebong-Kadrun Aja Gak Mampu!

KNews.id- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi pada akhirnya memutuskan untuk mengundang kedua negara yang sedang bertikai di Eropa Timur yakni Ukraina dan Rusia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Bali yang akan diselenggarakan pada bulan November 2022.

Mengundang Ukraina dan Rusia yang berarti mempertemukan kedua kepala negara yaitu Volodymyr Zelenksy dan Vladimir Putin di KTT G20. Terkait hal itu, Aktivis Nicho Silalahi angkat suara untuk menanggapi peristiwa internasional itu.

- Advertisement -

Alih-alih mengapresiasi tindakan Jokowi yang mengundang aktor utama dalam perang di Eropa kini, Nicho Silalahi memberikan tanggapan menohok mengenai usaha mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk mendamaikan kedua belah pihak.

“Oalah bapak ini halunya tingkat dewa, sok-sokan mau mendamaikan Rusia dan Ukraina, mendamaikan (menyatukan) cebong dan kadrun aja gak mampu,” kata Nicho di akun sosial media Twitter-nya pada hari Sabtu, 30 April.

- Advertisement -

“Noh KKB udah bunuh banyak orang padahal bapak menang telak di sana,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jokowi mengabarkan bahwa ia telah mengundang Zelensky dan Putin ke pertemuan KTT G20, Bali. Lewat pernyataanya, Jokowi ingin perdamaian dan persatuan terwujud dalam momen KTT G20. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini