spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Jokowi Ingin Pembangunan Restoran Dipercepat di IKN

KNews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin intens memantau perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur. Dalam upayanya memastikan kesiapan fasilitas di IKN, Jokowi mengungkapkan harapannya agar pembangunan restoran di area tersebut dipercepat.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kebingungan dalam mencari tempat makan bagi para pekerja dan pengunjung IKN. Jokowi telah merencanakan untuk mulai berkantor di IKN pada akhir Juni atau awal Juli 2024.

- Advertisement -

Dalam pernyataannya, Jokowi menyatakan optimis bahwa semua fasilitas yang diperlukan akan siap digunakan pada saat beliau pindah ke IKN. Meskipun pembangunan Kantor Presiden di IKN telah mencapai tahap 80 persen, Jokowi menekankan perlunya beberapa penambahan pada interior dan eksterior, serta menunggu sambungan air yang masih dalam proses.

Kantor Presiden bukan hanya sebagai tempat kerja bagi Kepala Negara Republik Indonesia dan Ibu Negara, tetapi juga menjadi simbol penting dalam pembangunan IKN sebagai ibu kota baru negara. Dorongan Jokowi untuk mempercepat pembangunan restoran di IKN tidak hanya sekadar memastikan kenyamanan bagi para pekerja dan pengunjung.

Sebagai langkah strategis dalam memperkuat infrastruktur dan fasilitas pendukung di area tersebut. Dengan demikian, diharapkan proses pindah kantor ke IKN dapat berjalan lancar dan semua fasilitas yang diperlukan telah tersedia dengan baik.

(Zs/AB)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini