spot_img
Kamis, Februari 29, 2024
spot_img

Jokowi Ditendang Petani dan Kepala Desa, Rocky Gerung Sebut Kebohongan Akhirnya Terungkap!

KNews.id – Rocky Gerung, pengamat politik, menilai bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah kehilangan kepercayaan dari masyarakat, khususnya dari petani dan kepala desa.

Hal ini terlihat dari aksi penolakan yang dilakukan oleh para petani dan kepala desa saat Jokowi berkunjung ke Banyumas, Jawa Tengah, pada 3 Januari 2024.

- Advertisement -

Dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Rocky Gerung mengatakan bahwa penolakan yang dilakukan oleh para petani dan kepala desa tersebut merupakan simbol bahwa era Jokowi sudah berakhir.

Menurutnya, Jokowi sudah tidak lagi mampu memenuhi harapan masyarakat, terutama dalam hal kesejahteraan.

- Advertisement -

“Petani itu sudah tahu bahwa harga pupuk mahal karena permainan kartel. Mereka sudah tahu bahwa Jokowi hanya berjanji-janji kosong,” kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung juga mengatakan bahwa penolakan yang dilakukan oleh para petani dan kepala desa tersebut merupakan sinyal bahwa PDI Perjuangan, partai politik yang menaungi Jokowi, juga sudah mulai kehilangan dukungan dari masyarakat.

“Penolakan ini juga menunjukkan bahwa PDI Perjuangan sudah mulai menyadari bahwa Jokowi tidak lagi bisa diandalkan untuk memenangkan pemilu,” kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung memprediksi bahwa PDI Perjuangan akan segera melakukan langkah-langkah untuk menyingkirkan Jokowi. Ia menyebut bahwa kemungkinan besar PDI Perjuangan akan mengajukan impeachment terhadap Jokowi.  (Zs/Dmkrzy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini