spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Jokowi Dinilai tidak Sepenuhnya Merah dan Banteng, Internal PDIP ternyata tidak Solid?

KNew.id- Pakar hukum tata negara Feri Amsari menilai di dalam hati Presiden Jokowi tak seutuhnya berjiwa PDI Perjuangan. Feri menyebut bahwa di internal partai PDIP tidak memiliki mekanisme demokrasi yang baik, sehingga antar anggota saling bertabrakan. Tak hanya itu, Feri menganggap Jokowi tidak berjiwa PDIP seperti yang seharusnya.

“Kalau bu Mega menyebut Presiden Jokowi adalah petugas partai, pada faktanya Presiden Jokowi tidak sepenuhnya di dalam hatinya itu bergambar merah, berlogo banteng bermoncong putih,” kata Feri Amsari dikutip Suara Manado dari kanal YouTube tvOneNews, Rabu (30/11).

- Advertisement -

Menurut Feri, Jokowi saat ini memiliki kepetingan lain di luar PDIP yang tengah digerakkannya. Sehubungan dengan hal tersebut, Feri menganggap internal PDIP tampaknya tidak solid sebagai partai para kader.

“Ada kepentingan di luar partai yang sedang digerakkan oleh Presiden Jokowi dan ini menunjukkan memang partai politik kita tidak betul-betul solid sebagai partai kader, tapi sebagai partai kepentingan,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini