spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jokowi di Depan Prabowo: Kampanye Nyapres Lebih Baik Cuti!

KNews.id- Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada Menteri yang saat ini mendaftarkan diri pada kontestasi Pemilihan Umum 2024 sebagai Calon Presiden. Ia minta agar menteri itu tidak meninggalkan tugasnya dan tidak melanggar regulasi yang ada.

Hal ini disampaikan Jokowi usai penanaman Mangrove secara nasional tahun 2023 di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Jakarta Utara, Senin (15/5/2023).

- Advertisement -

“Menteri yang nyapres juga sama, kalau memang waktunya untuk kampanye kurang ya lebih baik cuti atau yang saya kira penting jangan melanggar regulasi, jangan melanggar undang-undang,” kata Jokowi saat memberikan keterangan pers.

Saat memberikan keterangan itu, Jokowi menyinggung langsung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sedang berdiri di sebelahnya. Namun Prabowo hanya merespon dengan senyuman.

- Advertisement -

“Khusus yang ini, tadi nanti tolong ditanya juga ke Pak Prabowo,” katanya.

Pesan dari Jokowi ini berawal dari pertanyaan wartawan mengenai sejumlah menteri yang bakal maju sebagai calon legislatif di 2024. Dalam hal itu Jokowi juga berpesan agar semua menterinya tidak meninggalkan tugasnya.

- Advertisement -

“Nyaleg juga diperbolehkan tapi tugas tidak boleh ditinggalkan. Nanti akan ada evaluasi. kalau memang dirasa itu mengganggu, ganti. biar konsentrasi ke nyalegnya. misalnya,” kata Jokowi.

Diketahui Prabowo Subianto menjadi salah satu tokoh politik yang namanya diusung menjadi calon presiden di 2024. (RZ/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini