spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Jokowi dan Megawati Berikan Bantuan untuk Dorce Gamalama

KNews – Jokowi dan Megawati berikan bantuan untuk Dorce Gamalama. Pelawak senior Dorce Gamalama akhirnya membocorkan bantuan yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Menariknya, jumlah yang diberikan tak main-main, yakni ratusan juta rupiah.

Dorce mengaku tersentuh saat dua tokoh nasional tersebut menyimpan perhatian tinggi terhadapnya. Padahal, menurut pengakuannya, dia tak pernah meminta bantuan tersebut ke Jokowi maupun Megawati.

- Advertisement -

“Kayak Megawati ngasih Rp150 juta, terus Pak Jokowi ngasih Rp200 juta. Alhamdulillah, cuma saya enggak minta yang ‘Pak, bagi duit Pak’, enggak gitu. Cuma karena dikasih, ya saya terima,” ujar Dorce, dikutip Hops Trending dari kanal Youtube Denny Sumargo, Minggu 23 Januari 2022.

Dia menambahkan, Jokowi dan Megawati bukan nama terakhir yang mengunjunginya dan memberinya bantuan. Sebab, sebentar lagi, ada gubernur yang akan mendatanginya.

- Advertisement -

“Nih, nanti Pak Gubernur juga mau datang ke sini,” tutur Dorce, tanpa menjelaskan lebih lanjut siapa sosok yang dimaksud.

Meski telah mendapat banyak bantuan, Dorce tetap merasa tak cukup. Sebab, impiannya hanya satu, yakni bisa berjalan dan berkegiatan normal seperti sedia kala.

- Advertisement -

“Belum cukup, saya belum bisa jalan. Saya pengen jalan. Saya engga mau duduk di kursi roda, saya pengen jalan,” terangnya.

Sebenarnya, Dorce bisa saja membeli kursi roda yang harganya mahal. Namun, kata dia, berkegiatan melalui perangkat gerak tersebut sejatinya tak nyaman. Dia hanya ingin jalan kaki seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau saya cuma duduk aja di kursi roda yang harganya puluhan juta, saya bisa beli. Cuma ngapain? Cuma di kursi roda juga,” tegasnya.

Kini, Dorce Gamalama hanya bisa pasrah. Jika memang harus menanggung sakit, dia akan menjalaninya dengan tulus. Namun, dia berharap, ujung dari semuanya adalah kesembuhan.

“Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya udah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan penyakitnya jangan lama-lama,” kata Dorce. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini