spot_img
Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Jika Bertemu Orang Ini Tolong Beri Sedekah Terbaik, Rezeki Langsung Lancar dan Doa di Kabulkan

KNews.id – Tolong langsung beri sedekah terbaik jika bertemu orang ini agar rezeki lancar dan semua doa dikabulkan oleh Allah SWT. Sedekah termasuk salah satu amalan mulia yang bisa diamalkan oleh manusia di muka bumi ini.

Mereka yang mau menyisihkan hartanya untuk sedekah akan diberikan jaminan lipatan pahala beratus kali lipat. Tidak hanya itu, ada orang-orang spesial yang jika sedekah kepada mereka maka akan membuat doa cepat dikabulkan dan rezeki langsung lancar.

- Advertisement -

Ini adalah janji Allah yang nyata dan sesungguhnya Allah tidak pernah ingkar terhadap janji. Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat, berikut penjelasan tentang sedekah terbaik yang bisa membuka pintu rezeki dan doa dikabulkan.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada urutan prioritas dalam memberikan sedekah. “Kalau anda temukan lima orang ini, peluang infaq atau sedekah sangat tinggi untuk diberikan,” jelas Ustaz Adi Hidayat. “Siapa mereka ini, ada di Quran surat kedua ayat 215,” lanjutnya.

- Advertisement -

Ada keutamaan besar jika mau memberikan sedekah terbaik kepada orang yang berada di urutan pertama skala prioritas infaq ini. Sebelum membahas lebih lanjut tentang siapa orang tersebut, Ustaz Adi Hidayat mengingatkan bahwa dalam sedekah itu harus mengikuti kaidah.

“Kalau mau infaq mesti yang paling bagus, ini kaidah yang pertama,” tegas Ustaz Adi Hidayat. Baca Juga : “Jangan kau infaq pada orang lain yang kamu tidak suka, melihatnya saja tidak suka eh dikasih orang,” lanjutnya.

- Advertisement -

Maka dari itu, berikanlah sedekah dari apa yang terbaik yang dimiliki, bukan memberi karena tidak suka terhadap barang tersebut. “Lima orang ini siapa, satu, orang tua,” ungkap Ustaz Adi Hidayat. Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada keutamaan yang luar biasa jika memberikan sedekah terbaik kepada orang tua.

“Itu begitu antum kirimkan, demi Allah saya katakan, di hadis Al Bukhari, bukan cuma mendapat lipatan pahala dikali 700 lebih, tapi ridho Allah turun ke tempat antum pada saat itu,” ungkap Ustaz Adi Hidayat.  Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa jika ridho Allah turun, maka semua doa akan langsung dikabulkan, termasuk jika meminta kelancaran rezeki.

“Kalau ridho Allah sudah turun, semua doa yang antum mintakan minimal akan dijawab pada saat itu,” kata Ustaz Adi Hidayat. Oleh sebab itu, Ustaz Adi Hidayat berpesan untuk tidak berpikir panjang jika ingin memberikan sedekah kepada orang tua.

“Kalau urusan sama orang tua udah enggak usah mikir,” pesan Ustaz Adi Hidayat. Karena besarnya keutamaan sedekah kepada orang tua bagi kelancaran rezeki dan terkabulnya doa, maka sangat disayangkan jika sampai tidak diamalkan.  (Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini