spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Jemput Kemenangan, Relawan Amin Diminta Kawal Ketat Suara di TPS

KNews.id – Memasuki 2024, elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terus menunjukkan tren positif. Pencapaian ini dinilai berkat kerja bersama para relawan dengan partai pengusung.

“Kita patut berterima kasih atas kerja kolosal dari seluruh elemen yang bergerak, partai dengan partai, partai dengan relawan, relawan dengan relawan, dan seluruh simpatisan,” ucap Ketua Umum DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), La Ode Basir, lewat keterangan resminya, Senin (1/1).
Jurubicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) itu mengajak para relawan untuk semakin kompak dengan meningkatkan komunikasi dan sinergitas dalam menggalang dukungan dari rakyat untuk menjemput kemenangan.
“Mari kita bergerak dari desa ke desa, kampung ke kampung, rumah ke rumah untuk sosialisasikan pasangan nomor urut 1, Mas Anies dan Gus Muhaimin,” ajaknya.
La Ode lantas menggarisbawahi, bahwa para relawan juga memiliki peran penting dalam mengawal dan menjaga ketat suara Amin di tempat pemungutan suara (TPS).
“Mari kita siapkan sistem untuk pengamanan suara, kita siapkan sistem untuk mengawal suara,” tegasnya.
- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini