spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Jelang Nataru, Hutama Karya Pastikan Pekerjaan Jalan di Tol Trans Sumatra Rampung

Langkah itu di antaranya menambahkan fasilitas gardu tol di gerbang tol (GT) yang memiliki potensi kepadatan tinggi. Misalnya, di GT Bakauheni Selatan dan GT Kotabaru yang semula lima jalur menjadi tujuh jalur dan di GT Kotabaru yang semula empat jalur menjadi enam jalur.

Selain itu, alat mobile reader untuk mempercepat transaksi di gerbang tol pun ditambah. SPBU modular di beberapa titik juga ditingkatkan, khususnya di rest area KM 20 B Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, rest area KM 189 Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang Kayu Agung, dan rest area temporary KM 130 Ruas Pekanbaru-Dumai, serta memastikan bahan bakar minyak (BBM) tercukupi.

- Advertisement -

Menghadapi libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, Hutama Karya mencatat peningkatan volume lalu-lintas kendaraan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Hingga Sabtu, 24 Desember 2022, sebanyak 15.587 kendaraan masuk dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra melalui GT Bakauheni Selatan sebagai pintu awal masuk JTTS maupun sebaliknya melalui GT Bakauheni Selatan di ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini