spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Jelang Kampanye Akbar! Bus Pendukung AMIN Mendadak Dibatalkan Tak Jelas, Mardani: Masyarakat Akan Longmarch ke JIS

KNews.id – Acara kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan diadakan Jakarta Intenasional Stadium (JIS). Menjelang acara tersebut, bus para pendukung Anies-Cak Imin dibatalkan secara mendadak. Hal tersebut disampaikan oleb Said Didu dalam akun Twitternya.

“Tim saya sudah pesan bus untuk acara kampanye akbar pasangan AMIN di JIS tanggal 10 Februari dua hari lalu dan sudah dibayar. Hari ini kami ditelepon bahwa dibatalkan dengan alasan yang tidak masuk akal,” tulisnya.

- Advertisement -

Atas hal tersebut Politisi PKS Mardani Alu Sera menyebut pendukung AMIN akan melakukan longmarch untuk menuju JIS. Ia mengatakan bahwa dengan pembatalan bus tersebut tidak menyurutkan semangat para simlatisan untum ke JIS.

“Saya bertemu byk orang, mereka akan hadir pd kampanye Akbar di JIS, namun bis di cancel dan menolak di sewa.”

- Advertisement -

“Gerakan perubahan tidak terbendung, masyarakat akan LONGMARCH JALAN KAKI menuju JIS,” cuit Mardani. Cuitan tersebut pun turut dikomentari oleh akun resmi PKS.

“Long march untuk Perubahan.. Bersiaaaap!” cuit akun @PKSejahtera. Netizen juga turut meninggalkan komentarnya dalam cuitan tersebut.  “Ada aja yang terjadi dengan 01, semangat pejuang ini cobaan buat kita,” tulis netizen. “Gapapa ini adalah bukti perjuangan,” tulis netizen. “Tenang pak anies, kita akan datang,” tulis netizen lainnya.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita