spot_img
Senin, Juli 1, 2024
spot_img

Jelang Idul Adha, 604 Cabang BSI di Seluruh Indonesia Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

KNews.id – Jakarta, 8 Juni 2024 – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mengoptimalkan layanan kepada nasabah salah satunya melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan selama Juni 2024. Karena di pertengahan tahun ini sedang musim Haji dan Idul Qurban, serta pendaftaran sekolah, untuk itu 604 cabang BSI layanan weekend banking siap melayani nasabah di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Petugas layanan BSI sedang melayani transaksi nasabah di salah satu kantor Cabang BSI (8/6)

Kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Masyarakat dapat mengakses informasi lokasi kantor cabang BSI di www.bankbsi.co.id

- Advertisement -

Wisnu Sunandar Corporate Secretary BSI, menyatakan bahwa weekend banking diadakan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. “Menjelang Idul Adha dan bulan ibadah haji, tentu banyak nasabah yang membutuhkan transaksi untuk berkurban, apalagi di bulan Juni ini banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah sehingga kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya. Terutama di lokasi strategis dan banyak nasabah,” jelas Wisnu.

Wisnu menambahkan, layanan BSI juga sudah lengkap terutama di BSI Mobile. Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast) maupun transaksi lain pembiayaan maupun pembukaan rekening.

- Advertisement -

Layanan digital BSI Mobile juga mengalami pertumbuhan positif. Hingga April 2024, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 6٫8 juta orang dengan volume transaksi sebesar Rp278 triliun.

Selain itu untuk menjangkau wilayah yang jauh dari ATM dan kantor cabang terdapat 97.326 BSI Agen yang bisa melayani setor dan tarik tunai, pembayaran listrik, air, pembelian pulsa dll.

(Zs/BSI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini