spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Jelang Debat Terakhir Malam Ini , Prabowo : Saya yang “Dag Dig Dug”

KNews.id – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku berdebar menjelang debat terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Prabowo mengatakan bahwa pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, sudah santai karena sudah tidak memikirkan debat.

“Sekarang Mas Gibran sudah santai, saya yang ‘dag dig dug’,” kata Prabowo saat menghadiri festival Negeri Elok di Cilandak, Jakarta Selatan, Gibran: Rahasia, Lihat Saja Prabowo kemudian meminta izin ke Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo, penginisiasi festival Negeri Elok, untuk pulang cepat karena ingin latihan debat. Didit merupakan anak kandung Prabowo.

- Advertisement -

“Saya minta izin ya Mas Didit, habis ini saya harus latihan,” ujar Prabowo. “Malu sama Mas Gibran, latihannya (debat) benar. Jadi saya mau latihan, takut nanti dikasih nilai rendah lagi saya,” kata Prabowo.

Adapun debat kelima menjadi debat terakhir sebelum hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Debat pamungkas itu bakal diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

- Advertisement -

Tiga capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan adu gagasan seputar isu kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Sub tema debat meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.
(Zs/Kmps)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini