spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Jejak Digital Nadya Arifta Kekasih Kaesang Komentari Jokowi: Jangan Letoy Ya Pak Jok!

KNews.id- Kisruh asmara putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan wanita yang dikabarkan pacar barunya, Nadya Arifta masih menjadi buah bibir netizen.

Semua ini berawal dari kemunculan Meilia Lau, ibunda mantan kekasih lima tahun Kaesang, Felicia Tissue.

- Advertisement -

Lantas, jejak digital Nadya pun dikulik netizen. Salah satunya tentang pernyataan Nadya di masa lalu saat ayah Kaesang baru menjabat sebagai Presiden. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nadya Arifta soal Presiden Jokowi

- Advertisement -

Nama Nadya Arifta mulai menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Apalagi saat Meilia, ibunda mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue muncul dengan pernyataan yang begitu mengejutkan publik.

- Advertisement -

Meilia menyebut Kaesang telah menghilang tiba-tiba dari Felicia setelah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

Kisruh kisah cinta keduanya semakin heboh setelah Meilia menyebut Nadya Arifta, wanita diduga pacar baru Kaesang adalah karyawan Felicia sendiri.

Oleh karena itu, netizen penasaran dengan sosok Nadya. Dilansir dari Instagram @mak_inpoh, jejak digital Nadya di Askfm pun disorot.

Salah satu anonim meminta Nadya untuk memberikan harapan kepada ayah Kaesang yang saat itu baru menjabat sebagai Presiden.

“Dear presiden baru,” begitu kata si anonim.

Nadya Arifta kemudian menjawab dengan singkat dan menohok menanggapi hal itu.

“Jangan letoy ya pak Jok,” kata Nadya.

Nadya juga mengungkapkan bahwa kala itu dirinya masih berharap agar yang menjabat sebagai Presiden adalah Prabowo Subianto.

Namun, gadis kelahiran Lombok tersebut tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa untuk kemajuan Indonesia.

“Yah mau gimana lagi, walaupun dalem hati masih terbesit nama bapak Prabowo, aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju lah dimimpin pak Joko,” ungkap Nadya.

Kaesang dan Nadya Arifta

Sebelumnya, Nadya sempat mengunggah foto kebersamaan dengan pria diduga Kaesang sedang berdua di dalam mobil.

Dalam kesempatan itu, Nadya diberikan sebuah bunga mawar yang begitu cantik dengan sepucuk surat di atasnya. Surat itu dinamai dengan Ksg yang disebut sebagai inisial dari Kaesang.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada Nadya Arifta.

Setelah itu, Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue kemudian muncul mengungkapkan rasa kecewa terhadap Kaesang yang tiba-tiba menghilang dari putrinya dan dikabarkan memacari Nadya yang ia sebut sebagai karyawannya sendiri. Meilia tak sungkan memberikan tanggapan menohok pada Nadya.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” ungkap Meilia.

Kaesang kemudian klarifikasi atas kekacauan yang telah terjadi. Menurut Kaesang, dirinya sudah mengakhiri hubungan dengan Felicia sejak pertengahan Januari 2021 kemarin.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja,” pungkas Kaesang Pangarep.  (AHM)

 

Sumber: hops.id

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini