spot_img
Rabu, Juni 26, 2024
spot_img

Janji Prabowo Tetap Jalani Program Makan Siang Gratis di Wilayah Basis Pemilih Anies

 

KNews.id – Jakarta Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bakal memberikan makan ke seluruh anak Indonesia termasuk di Provinsi Aceh dan Sumatera Barat. Prabowo bakal membuktikan bahwa ia membawa kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia.

- Advertisement -

“Kita akan buktikan kita membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumatera Barat,” kata Prabowo di acara Bimtek dan Rakornas PAN, JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Prabowo ingin membuktikan ke seluruh pihak bahwa ia bekerja tanpa pandang bulu. Prabowo tidak meninggalkan Aceh dan Sumbar meski suaranya kalah di dua provinsi itu saat pilpres.

- Advertisement -

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka,” ujarnya.

Diketahui, Aceh dan Sumatera Barat dalah provinsi yang dimenangkan pasangan calon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 lalu.

- Advertisement -

Sedangkan, 36 provinsi lainnya dimenangkan oleh paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kini, mereka pun telah ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih oleh KPU.

(Zs/Lptn6)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini