spot_img
Sabtu, Juni 29, 2024
spot_img

Jangan Kaget Dikejar Rezeki dari Segala Penjuru, Jika Baca Rutin Amalan Ini

KNews.id – Ada sebuah amalan ringan yang bila dikerjakan maka akan membuat rezeki mengejar-ngejar dari segala penjuru. Jadi tidak perlu capek-capek lagi mengejar rezeki karena justru rezeki yang akan mengejar-ngejar. Tidak perlu pusing dengan rezeki karena sudah Allah jamin akan mendatangi dari segala arah yang bahkan tidak disangka-sangka sebelumnya.

Oleh karena itu, segera perbanyak amalan ini jika ingin rezeki lancar deras mengalir. Berikut amalan yang bisa dikerjakan agar rezeki mengejar-ngejar. Ustaz Khalid Basalamah mengisahkan bahwa suatu ketika ada seorang pedagang di Irak yang sedang berdagang tapi barang dagangannya tak kunjung dibeli.

- Advertisement -

“Ada seseorang di Irak dulu pernah berdagang kemudian dia menemukan semua pedagang di pasar laku barangnya kecuali dia dan dia orang miskin,” kisah Ustaz Khalid Basalamah. Bahkan ia menunggu sampai sore tapi barang dagangannya tak kunjung laku. “Dia mengakatakan saya pun dulu di dekat barang saya sampai menjelang sore belum laku-laku,” ujar Ustaz Khalid Basalamah.

Di situasi sulit itulah pedagang tersebut ingat akan sebuah sabda Nabi Muhammad SAW tentang satu amalan agar diperlancar rezeki. Amalan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah istigfar. Dengan istighfar, bukan hanya rezeki yang dilimpahkan, tapi juga segala kesulitan dan kesedihan yang sedang dirasakan langsung Allah berikan jalan keluarnya.

- Advertisement -

“Maka saya mengingat sabda Nabi Muhammad SAW, siapa yang memperbanyak istighfar, Allah akan berikan kelapangan dari setiap kesedihannya, dan jalan keluar dari setiap masalahnya,” kata Ustaz Khalid Basalamah.

“Dan juga, maka Allah akan berikan rezeki dari tempat tidak disangka-sangka,” lanjutnya. Pedagang itu pun mengamalkan apa yang disabdakan oleh Nabi Muhammad, ia beristighfar dengan sungguh-sungguh kepada Allah. Siapa sangka, suatu keajaiban muncul atas izin Allah usai dirinya beristighfar.

- Advertisement -

“Maka dia bilang, saya pun beristighfar kepada Allah, dan terjadi suatu keajaiban yang luar biasa,” ungkap Ustaz Khalid Basalamah. Sampai hampir semua pedagang lain di pasar itu datang menghampiri dan memborong barang dagangannya.

“Ternyata datang kepadaku hampir seluruh pedagang pasar datang dan mereka memperebutkan barang daganganku,” ujar Ustaz Khalid Basalamah. Dari kisah ini dapat menjadi bukti bahwa istighfar merupakan salah satu amalan yang dapat dikerjakan bila ingin rezeki deras.  (Zs/TV.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini