spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Jalankan Program TJSL, BNI Fokus pada Tiga Pilar!

KNews.id- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus mengoptimalkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berfokus pada tiga pilar yaitu, sosial, ekonomi, dan lingkungan. Program TJSL yang dilakukan BNI diharapkan dapat mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo mengatakan dalam pilar sosial BNI berfokus pada peningkatan pendidikan, pengentasan kemiskinan, bantuan kesehatan dengan memberikan sejumlah dukungan kepada masyarakat.

- Advertisement -

BNI menyalurkan beasiswa bagi anak pegawai tenaga ahli daya di internal dan eksternal perusahaan, serta memberikan apresiasi kepada guru honorer di Indonesia. Untuk pengentasan kemiskinan, BNI telah menyalurkan paket ketahanan pangan sebanyak kurang lebih 200.000 paket.

“Kami terus berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, tentunya dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan,” kata Okki.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini