spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Jakarta Ditinggal Anies, Honor Pengurus Rumah Ibadah Tersisa 50 Persen

KNews.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mantap mencalonkan Anies Baswedan untuk kembali bertarung di Pilkada Jakarta 2024. Dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi maju pilkada kepada Anies yang digelar di DPW PKB Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur.

“Kita mencalonkan Pak Anies karena kita bagian umat Rasulullah, karena kita peduli dengan Jakarta,” jelas Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas.

- Advertisement -

Menurut Hasbi yang saat ini juga duduk sebagai Anggota Dewan Kebon Sirih, Jakarta sejak ditinggal Anies dan dipimpin Penjabat Gubernur  Heru Budi Hartono semakin banyak persoalan.

“Jakarta setelah ditinggal Pak Anies dua tahun, yang sering komplain pengurus rumah ibadah, biasanya dapat Rp1,5 juta per bulan hari ini turun dipotong 50 persen,” kata Hasbi.

Untuk itu, PKB memandang pembangunan di Jakarta butuh keberlanjutan. Sehingga Anies yang berstatus Petahana memiliki modal kuat untuk kembali memimpin.

“Makanya kalau Jakarta ingin benar-benar rapi, Jakarta ingin masyarakat bawahnya seneng tidak ada yang lain pilihannya hanya Pak Anies,” tandas Hasbi.

- Advertisement -

(Zs/Rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini