spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Jaga Toleransi, Anies Adakan Paskah dan Pembacaan Al Qur’an di Waktu Berbeda

KNews – Jaga toleransi, Anies adakan Paskah dan pembacaan Al Qur’an di waktu berbeda. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengadakan acara Paskah dan Pembacaan Al Qur’an dalam waktu berbeda menunjukkan mantan Rektor Universitas Paramadina menjaga toleransi di ibu kota.

Demikian dikatakan aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada wartawan, Selasa (18/4/2022). “Tuduhan Anies intoleran, radikal sudah terbantahkan dengan karya nyata,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kata Jay, Anies membangun Jakarta bukan hanya fisik tetapi jiwa warga ibu kota. “Konsep Anies maju kotanya bahagia warganya telah berjalan baik. Selama ini memimpin Jakarta tidak pertengkaran antar agama,” papar Jay.

Menurut Jay, umat beragama lain seperti Sikh merasa terayomi di bawah kepemimpinan Anies.

- Advertisement -

“Warga Sikh merayakan ulang tahun Anies saat Gubernur DKI Jakarta itu mendatangi Kuil warga penganut Sikh Gurdwara, Pasar Baru, Jakarta Pusat,” jelas Jay.

Selain itu, ia mengatakan, Anies dalam membangun Jakarta dari konsep yang sangat baik. “Tentunya ada masukan dari berbagai pihak menjadikan ibu kota menjadi lebih baik,” pungkas Jay. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini