spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jadi Financial Supermarket, Wealth Management BRI Berikan Layanan Lengkap & Aman

KNews.id – Jakarta , Memiliki visi untuk menjadi pilihan utama nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi menjawab beragam kebutuhan investasi yang aman dan proteksi nasabah. Salah satunya adalah melalui bisnis Wealth Management BRI yang memiliki peranan sebagai financial supermarket yang tidak hanya memberikan layanan lengkap dalam melayani nasabah, namun juga aman.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa selama ini, peran Wealth Management BRI sebagai financial supermarket untuk nasabah individu maupun bisnis tercermin dalam penyediaan berbagai instrumen yang disediakan oleh BRI maupun produk hasil kolaborasi dengan anak perusahaan,” ujarnya.

- Advertisement -

Handayani mencontohkan misalnya obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun. Seluruh upaya ini dilakukan agar Wealth Management BRI dapat menjadi one stop financial solution yang mengumandangkan semangat Wealth Management for All.

Wealth Management BRI pun menyediakan berbagai layanan perbankan yang dipersonalisasi untuk nasabah High Net Worth Individual (BRI Private) dan Mass Affluent (BRI Prioritas). Layanan tersebut termasuk konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, proteksi, bahkan dana pensiun sekalipun. Advisory process dari Wealth Management BRI disediakan melalui kehadiran Private Banker dan Relationship Manager Priority yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi.

Kehadiran layanan Wealth Management BRI yang aman dirasakan melalui outlet layanan nasabah prima BRI yang saat ini sudah mencapai sebanyak 187 outlet yang terdiri dari 1 Signature Private BRI outlet, 39 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 147 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui outlet layanan nasabah prima dan kanal digital seperti BRImo, Wealth Management BRI berhasil mencetak kinerja yang cemerlang, dimana hingga Oktober 2023 Fee-Based Income (FBI) Investasi meningkat 16,73% secara tahunan atau year-on-year (yoy), Asset Under Management (AUM) juga meningkat 19,50 % yoy, dan LNP Client meningkat 19,46% yoy.

- Advertisement -

Dengan layanan wealth management yang aman dan terus mendapatkan kepercayaan nasabah, Handayani mengungkapkan bahwa pihaknya optimistis mampu terus bertumbuh serta memiliki prospek yang baik untuk ke depannya.

Tak hanya itu, dengan kinerja dan layanan terbaiknya. Bisnis Wealth Management BRI berhasil meraih prestasi gemilang di kancah internasional. Sepanjang tahun ini atau hingga Oktober 2023, Diantaranya adalah sebagai Excellence in Mass Affluent Banking dari Retail Banker International, sebagai The 3rd Highest Digital Index Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023 dan The 3rd Best Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023 dari Infobank Media Group.

Di samping itu, BRI juga dianugerahi sebagai Outstanding Wealth Management Offering for Affluent Clients dari Global Private Banker, serta Best Wealth Management Bank in Indonesia dari The Asian Banker yang diterima oleh BRI Prioritas. Ditambah lagi, beberapa penghargaan juga diterima oleh BRI Private, antara lain Best Domestic Private Bank in Indonesia 2022 dari Asiamoney dan Best Private Bank for HNWIs, Indonesia dari The Asset.  (Zs/BRI)

Keywords: BRI, BBRI, Penghargaan BRI, Wealth Management, WMG
Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
A. Hendy Bernadi
Corporate Secretary
Telp. : 021-575-1966
Fax. : 021-570-091
email : [email protected]

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini