spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Jack Lapian Meninggal Dunia

KNews.id- Kabar duka datang dari Jack Lapian. Pria bernama lengkap Jack Boyd Lapian dikabarkan meninggal dunia. Jonathan Lapian, putra sulung Jack Lapian, membenarkan kabar duka tersebut. Jack Lapian meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00,” ujar Jonathan dalam pesan singkat, Rabu (16/2).

- Advertisement -

“Terimakasih untuk dukungan dan doanya para rekan2 dan senior🙏,” tambah Jonathan.

Jack Lapian meninggal dunia di usia 45 tahun. Belum ada informasi lebih lanjut di mana jenazah Jack Lapian akan dimakamkan. Jack Lapian sempat mengalami kritis setelah terinfeksi virus Corona (COVID-19).

- Advertisement -

Jack Lapian yang juga Sekjen Cyber Indonesia itu kemudian dirawat di ruang ICU RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jack Lapian diketahui positif COVID-19 sejak 9 Februari 2022. Jack Lapian kemudian melakukan isolasi mandiri di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Positif COVID itu tanggal 9 Februari. Awalnya isoman di Cilandak, obat-obat dari Halodoc,” kata Jonathan saat dihubungi siang tadi.

- Advertisement -

Jonathan mengatakan gejala yang dialami Jack Lapian saat itu demam dan sesak napas. Kondisinya semakin drop dengan saturasi mencapai angka 53, hingga kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit.

Jack sempat dibawa ke beberapa rumah sakit pada 14 Februari. Kondisi Jack semakin buruk hingga kemudian dirujuk ke RS Polri, Jakarta Timur, pada 15 Februari 2022. (AHM/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini