spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Iwan Fals untuk Abdee Slank: Mantap, Semoga Amanah!

KNews.id- Terpilihnya gitaris Slank, Abdee Negara, sebagai salah satu Komisaris PT Telkom Indonesia, menuai banyak respons dari masyarakat Indonesia. Tak terkecuali penyanyi kawakan Iwan Fals.

Seperti diketahui, pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat 28 Mei kemarin, Menteri BUMN Erick Thohir secara mengejutkan menunjuk Abdee Slank atau Abdi Negara Nurdin untuk menjadi komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).  Kabar ini sempat membuat heboh jagat maya. Berbagai respons terus berdatangan, termasuk dari kalangan musisi seperti Iwan Fals.

- Advertisement -

Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, Iwan Fals turut memberikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bahagia atas jabatan yang kini diemban oleh Abdee Slank. Ucapan itu ia tulis setelah salah seorang netizen menanyakan tanggapannya.

“Wuih mantap Abdee, semakin gondrong, semakin rock n roll, sehat dan bahagia,” cuit Iwan Fals, Jumat 28 Mei.

- Advertisement -

Tak hanya itu, pelantun tembang Pesawat Tempur itu juga mendoakan Abdee Slank agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai seorang komisaris..

“Semoga Amanah,” tutup Iwan Fals.

- Advertisement -

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang melontarkan komentar-komentar menggelitik,

“Mengingat sebuah lagu om yang berjudul pesawat tempurku, kayanya nanti jadi komisaris PT Pindad heheh,” tulis akun @dimasKramadhan.

“untuk abang yg sabar yaa, di sana masih proses antrean nanti insyaAlloh abang kebagean,” tulis akun @Ndev_ita.

“Bg iwan juga bisa ajukan permohonan jdi komosaris bumn ,gue yakin bisa tercapai,” tulis akun @insandhaif1704. (Ade/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini