spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Isu Resuffle Kabinet Jokowi, Dua Menteri dari Nasdem terancam Dicopot?

KNews.id- Kabar Resuffle menteri Jokowi menggema lagi. Siapa yang akan diganti?. Ada bocoran dari Saful Hidayat. Ketua Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Perjuangan Saiful Hidayat meminta dua menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dievaluasi.

Hal ini merupakan respon Djarot ihwal sinyal Jokowi yang membuka kemungkinan kembali melakukan reshuffle atau kocok ulang kabinet. Dengan adanya kocok ulang ini, Djarot berharap Jokowi untuk mengevaluasi beberapa menterinya. Apalagi mengingat beberapa tahun terakhir kinerja beberapa menteri dirasa membuat negara mengalami kemunduran.

- Advertisement -

Djarot pun menyoroti satu contoh di mana Indonesia saat ini masih melakukan impor beras. Padahal dulu, katanya, Indonesia sudah berbicara banyak ihwal swasembada beras.

“Saya yang agak prihatin ketika kita sudah di masa lalu gembar gembor kita swasembada beras, tapi ternyata kita impor beras, ketika harganya naik,” kepada awak media ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (23/12) kemarin.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini