spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Isu Penolakan Timnas Israel Ditunggangi PDIP, Tujuannya Buat Dongkrak Popularitas

KNews.id-Pengamat politik Rocky Gerung blak-blakan mengatakan isu penolakan Timnas Israel U-20 dalam ajang piala dunia di Indonesia sengaja ditunggangi PDI Perjuangan untuk mendongkrak popularitas partai politik besutan Megawati Soekarnoputri itu pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi dari awal kelihatan betul isu ini dipakai untuk naikkan populritas suatu partai,” kata Rocky Gerung di saluran YouTube Rocky Gerung Official dilansir Populis.id Selasa (28/3/2023).

- Advertisement -

Harus diakui kader-kader PDI Perjuangan termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, Wayan Koster getol menolak kedatangan Timnas Israel untuk berlaga pada Piala Dunia U-20 di Indonesia. Mereka mengemukakan sejumlah alasan atas penolakan tersebut, salah satunya karena permasalahan Israel dan Palestina.

Lebih jauh Rocky Gerung mengatakan penolakan yang dilakukan PDIP bukan hanya bertujuan mendongkrak popularitas, namun partai tersebut juga ingin menunjukan kepada publik bahwa mereka sangat paham pada ajaran-ajaran Soekarno.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini