spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Istri Remy Sylado: Selama Ini Pak Anies Baswedan Banyak Membantu, Terima Kasih!

Bahkan Anies Baswedan ketika mengunjungi rumah Remy Sylado pada Januari 2022 lalu bersama pendiri Teater Tanah Air Jose Rizal Manua, yang membujuk agar Remy Sylado dirawat di rumah sakit.

Jenazah Remy Sylado rencananya dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (13/12). “Rencananya itu besok (dimakamkan) jam 11 di Menteng Pulo Kasablanka. Jadi ini sebentar lagi akan dimandikan terus peti disiapkan,” tutur Emmy Tambayong.

- Advertisement -

Sebelumnya, Ketua Humas Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe menyampaikan kabar duka wafatnya Remy Sylado. “Telah berpulang hari ini, seorang seniman besar Indonesia yang juga seorang budayawan, novelis, penulis cerita film, dan bagi saya beliau juga merupakan seorang aktor besar Indonesia, Remy Sylado,” ungkap Evry Joe.

Joe mengenang Remy Sylado sebagai sosok sahabat yang dekat dengan dirinya. Ia mengingat Remy sebagai sosok seniman serba bisa yang terampil dalam berkarya, mulai dari penulisan lagu, penulisan cerita dan novel, serta buku puisi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini