spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Istana: Menteri Terpapar Covid-19 boleh Dirahasiakan

KNews.id- Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto tidak mengumumkan pernah positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah Airlangga mendonorkan plasma konvalesennya.

Menanggapi itu, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengatakan bahwa hal tersebut harus dilihat kasusnya. Dikatakannya, pejabat di jajaran Kabinet Indonesia Maju sudah tahu persis ruang lingkup pekerjaannya.

“Kami-kami ini yang ada di kabinet ya, sangat tahu persis ruang lingkup pekerjaan kami seperti apa, berkomunikasi dengan siapa, dan seterusnya. Yang jelas kita tidak, dalam konteks Covid ini tidak pernah masuk dalam area publik yang sangat besar ya. Itu karena kita semua juga membatasi,” katanya di kantornya, Rabu (20/1).

Oleh karena itu kata dia, jika seorang menteri positif Covid-19 maka bisa saja tidak mengumumkannya ke publik. Karena yang paling penting adalah langkah setelah positif yakni pelacakan kontak erat.

- Advertisement -

“Sehingga kalau terjadi di menteri ya cukup beberapa orang yang tahu. Setelah itu ada langkah-langkah tindakan kesehatan yang harus dijalankan. Agar apa? Agar semua hal yang berkaitan dengan tracing itu ias berjalan,” ungkapnya. (AHM)

Sumber: SuaraNasional

https://suaranasional.com/2021/01/20/istana-tegaskan-menteri-terpapar-covid-19-boleh-dirahasiakan/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini