spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

ISAT dan EXCL Siap Ikuti Jejak Telkom di IKN

KNews.id – PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT XL Axiata Tbk (EXCL) siap mengikuti jejak PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) untuk memperluas bisnis di proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Langkah ini menyusul keputusan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) yang sudah menunjuk Telkom dan PT Indonesia Comnets Plus (PLN Icon Plus) sebagai penyedia jaringan fiber optik (FO) dan Base Transceiver Station (BTS) di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) 1A IKN.

Senior VP Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyampaikan bahwa saat ini perseroan tengah melakukan penjajakan bersama penyedia infrastruktur telekomunikasi yang sudah ditunjuk pemerintah di IKN.

- Advertisement -

“Dengan peningkatan infrastruktur ini, kami menargetkan perluasan jangkauan layanan Indosat baik untuk pelanggan perorangan maupun enterprise,” jelas Steve Saerang.

Lebih lanjut, melalui perluasan layanan tersebut, Steve menambahkan, ISAT juga menginginkan agar para pelanggan tetap mendapatkan pengalaman digital yang mengesankan (marvelous experiences) terutama bagi mereka yang berada di wilayah IKN.

Untuk itu, Indosat terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki kesamaan visi dalam mempercepat digitalisasi di Indonesia.

- Advertisement -

(Zs/ID)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini