spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Intip Kemewahan Rumah Rp873 M Milik Putri Orang Paling Tajir se-Asia

KNews.id- Setelah melangsungkan pernikahan, Isha Ambani, putri orang terkaya se-Asia Mukesh Ambani, menempati sebuah rumah megah di Worli, Mumbai, India, yang disebut senilai Rp873 miliar. Seperti dikutip dari South China Morning Post, rumah berupa bangunan seluas 4.645 meter per segi itu merupakan hadiah pernikahan dari kedua orangtua Anand Piramal.

Dikutip dari Reuters, rumah mewah itu dibeli pada 2012 seharga USD 61,2 juta atau sekitar Rp 873 miliar. Jelang pernikahan Isha Ambani dan Anand pada 12 Desember 2018, dan direnovasi besar-besaran.

- Advertisement -

Rumah yang dinamai rumah Gulita itu terdiri dari lima lantai dan tiga ruang bawah tanah (rubanah). Rubanah dua dan tiga difungsikan untuk pelayan dan tempat parkir. Sementara rubanah satu merupakan taman dengan halaman rumput yang berfungsi sebagai ruang serba guna.

Sementara itu lantai dasar merupakan lobi bangunan dengan tiga ruangan serbaguna dan ruang belajar. Masih ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati di rumah tersebut, antara lain kolam renang, aula, ruang makan, kamar tidur hingga bungalow dengan kamar bertema berlian.

- Advertisement -

Sumber dari Media Times Now juga menyebutkan di dalam bangunan itu juga terdapat kuil yang dihiasi chandelier cantik nan mewah serta furnitur yang dibuat khusus sesuai pesanan keluarga. Perlu diketahui bahwa rumah Gulita hanya satu dari sekian banyak bangunan yang dimiliki keluarga suami Isha Ambani. (Ade/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini