spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Intip Bisnis Panji Trihatmodjo, Cucu Keluarga Cendana

KNews.id- Ternyata ini pekerjaan Panji Trihatmodjo cucu keluarga cendana. Menjadi bagian dari keluarga cendana, kehidupan Panji Trihatmodjo tentunya ikut menjadi sorotan.

Namun, Panji Trihatmodjo memiliki kehidupan pribadi yang sangat privat. Tidak banyak orang yang tahu tentang pekerjaannya.

- Advertisement -

Adapun keluarga cendana dikenal memiliki kerajaan bisnis yang bergerak di berbagai bidang, tentunya pekerjaan yang dilakoni Panji juga bukan sembarangan. Lantas apa pekerjaannya?

Dirangkum Okezone, Selasa (2/5/2023) berikut ini pekerjaan Panji Trihatmodjo cucu keluarga cendana.

- Advertisement -

Panji Trihatmodjo diketahui merupakan seorang pengusaha dan saat ini dipercayai untuk mengelola dan menjabat sebagai Vice President Director di PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) Hyundai Group. PT HMI sendiri dimiliki oleh Bambang Trihatmodjo, ayah dari Panji Trihatmodjo.

Hyundai group sendiri merupakan konglomerat perusahaan yang memproduksi mobil asal Korea Selatan yang didirikan oleh Chung Juyung yang sudah ekspansi ke berbagai negara.

- Advertisement -

Pada awal terjun ke bisnis ini, jabatan Panji sendiri berada dibawah Mukiat Sutikno, Presdir di PT HMI pada saat itu. Panji juga mengaku belajar banyak tentang bisnis otomotif ini dari Mukiat.
Kini, PT HMI hanya sebagai dealer resmi Hyundai saja setelah PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) masuk ke Indonesia 2020 lalu.

Selain bisnis otomotif, Panji Trihatmodjo ternyata sebelumnya juga pernah terjun ke bisnis film dan memproduseri film Hattrick tahun 2012 yang dibintangi oleh aktor Lukman Sardi dan Denny Sumargo.

Itulah penjelasan singkat mengenai pekerjaan Panji Trihatmodjo cucu keluarga cendana. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini