spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Intip Berapa Jumlah Kekayaan Dua Pengacara yang Lagi Viral, Kamaruddin Simanjuntak dan Deolipa Yumara, Kepo Kan?

KNews.id-Kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak dan mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, dikenal punya sejumlah kekayaan.

Profesi Kamaruddin Simanjuntak dan Deolipa Yumara sebagai kuasa hukum atau pengacara membawa mereka dari titik terendah menjadi ke titik puncak.

- Advertisement -

Kasus-kasus besar yang mereka tangani dengan profesional menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menjadi aset kekayaan mereka.

Dilansir portalyogya.com dari akun YouTube Auto Populer, bahwa popularitas mereka menjadi naik saat ikut ambil bagian untuk membantu menyeret para tersangka pembunuhan Brigadir Joshua ke pengadilan.

- Advertisement -

Kamaruddin berasal dari keluarga tidak mampu, kegigihan dan keuletannya untuk mengubah nasib keluarga dengan kerja keras.

Diterima sebagai customer service dan sales, gaji yang didapat dia sisih kan untuk belajar hukum di UNiversitas Kristen dengan predikat cumlaude.

- Advertisement -

Keseriusan Kamaruddin berhasil membuat kantor kuasa hukum ‘Victoria” dan mengungkap kasus besar Wisma Atlet Hambalang dan e-ktp.

Deolipa mengambil dua jurusan sekaligus yaitu psikologi dan hukum di Universitas Indonesia karena berasal dari keluarga mampu.

Dia merupakan lulusan sekolah advokat yang dipercaya menduduki jabatan Dewan Perhimpunan Advokat indonesia.

Dia dengan rekannya membuat grup musik bernama Deolipa Project karena memiliki bakat seni terpendam.

Kamaruddin memiliki mobil Chevrolet Rex tahun 2018 dengan harga jual 318 juta rupiah, dan Chevrolet Trailblazer dengan harga jual 480 juta rupiah.

Deolipa memiliki Mazda dengan harga 795 juta rupiah yang sebanding dengan kemewahan SUV dengan dashboard cantik.

Mantan kuasa hukum Angel Lelga ini pernah berfoto bersama kliennya di depan sebuah mobil antik namun menurutnya itu merupakan properti video klip.

Keputusannya menggugat pemerintah karena pemberhentian secara sepihak terkabul Deolipa bisa mendapatkan ganti rugi sebesar miliaran rupiah. (Ach/Prtly)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini