spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Innalillahi… Syeikh Yusuf Qaradhawi Berpulang ke Rahmatullah!

KNews.id- Innalillahi wainnailaihi raji’un. Dunia Islam berduka cita mendalam. Salah seorang ulama dunia, Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi, berpulang ke Rahmatullah, hari ini, Senin (26/09). Kabar wafatnya Syeikh Al-Qaradhawi itu dilaporkan lewat akun Twitter resminya @alqaradawy.

“Telah berpulang ke rahmatullah syekh Yusuf Al Qardhawi,” bunyi pernyataan itu sebagaimana dikutip hidayatullah.com.

- Advertisement -

Kabar wafatnya Syeikh Al-Qaradhawi itu pun tak pelak menggembarkan dunia maya, termasuk di Indonesia. Pantauan hidayatullah.comdi berbagai media sosial, ramai ucapan belasungkawa atas kepergian Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi.

“Meninggalnya seorang ulama adalah musibah yang tak tergantikan dan duka yang dalam. Rahimakallah imam wasathiyyah,” ujar Ibnu Syamsu, bukan nama sebenarnya, salah seorang warga Indonesia kepada Hidayatullah.com via pesan singkatnya.

- Advertisement -

Ia mengenang pertemuannya dengan Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi beberapa tahun lalu di sebuah perguruan tinggi di Turki.

“Beliau sempat kasih wejangan lima menitan. Belajar yang baik, umat menunggu kalian,” kenangnya, Senin (26/09).

- Advertisement -

Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi dilaporkan telah meninggal dunia pada Senin (26/09), berdasarkan pernyataan yang dirilis di akun media sosial resminya. Syeikh Al-Qaradhawi, cendekiawan Muslim asal Mesir. Ulama kelahiran 9 September 1926 ini dikenal sebagai seorang mujtahid di era modern ini. (AHM/hidyt)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini