spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Inilah Sembilan Produk Asuransi Korporasi yang Wajib Diketahui

KNews – Inilah sembilan produk asuransi korporasi yang wajib diketahui. Tugu Insurance berkomitmen untuk terus memberikan layanan perlindungan terbaik melalui berbagai produk asuransi tepercaya. Ada sembilan jenis asuransi korporasi yang ditawarkan Tugu Insurance.

Ditengah ketidakpastian yang melanda dunia, Tugu Insurance yang hadir sejak 1981 tetap berkomitmen penuh untuk tetap memberikan layanan terbaiknya.

- Advertisement -

Selain menyediakan asuransi retail dan syariah, Tugu Insurance juga menyediakan berbagai asuransi untuk segmen korporasi.

Dengan terdaftar dan diawasi ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tugu Insurance merupakan asuransi yang aman dan tepercaya.

- Advertisement -

Ada sembilan produk Tugu Insurance yang saat ini diperuntukkan bagi korporasi

Asuransi Energi

Asuransi Energi sebagai manajemen risiko pada aktivitas operasional di bidang energi memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi.

- Advertisement -

Produk asuransi energi ini dapat menjadi solusi tepat untuk meminimalisir dampak finansial bagi perusahaan Anda di masa mendatang.

Asuransi Kebakaran dan Properti

Melalui produk Asuransi Kebakaran & Properti, Tugu Insurance menyediakan jaminan risiko kerugian atas aset, bangunan, dan isi bangunan yang Anda miliki.

Anda-pun dapat tinggal dengan aman dan nyaman tanpa rasa cemas

Asuransi Kapal/ Kelautan

Asuransi Kapal/Kelautan memberikan perlindungan menyeluruh atas berbagai risiko yang mungkin timbul selama proses pembangunan kapal dan kegiatan pengangkutan barang di laut.

Asuransi Penerbangan dan Satelit

Dapatkan perlindungan secara menyeluruh selama bepergian dengan asuransi penerbangan.

Bekerja sama dengan partner asuransi terpercaya, Tugu Insurance siap memberikan jaminan dan ganti rugi dalam hal pembatalan penerbangan, keterlambatan, kehilangan barang, hingga kecelakaan.

Asuransi Konstruksi atau Rekayasa dari Tugu Insurance memberikan jaminan kerugian atas risiko terhambatnya proyek bangunan dalam masa konstruksi, proyek pemasangan mesin, atau kerusakan peralatan elektronik akibat kecelakaan..Asuransi Rekayasa

Asuransi Kredit dan Penjaminan

Asuransi Kredit & Penjaminan diberikan oleh Tugu Insurance untuk melindungi Tertanggung apabila terjadi hal-hal buruk sehingga tidak mampu membayar pinjaman yang dimiliki.

Perlindungan ini memberikan jaminan agar Tertanggung tidak semakin dirugikan atas biaya-biaya yang ditimbulkan dari kemungkinan buruk tersebut.

Aneka

Tugu Insurance juga menawarkan aneka produk asuransi dengan jenis pertanggungan yang belum terjamin dalam produk asuransi lain, mulai dari tuntutan pihak ketiga hingga kerugian kendaraan bermotor.Aneka

Tanggung Gugat

Memberi pertanggungan asuransi tanggung gugat terhadap kerugian yang timbul dari klaim Pihak ketiga yang menderita kerugian (cidera badan dan/atau kerusakan harta benda) yang diakibatkan oleh aktivitas tertanggung.

Kesehatan

Tugu Insurance memberikan Perlindungan asuransi kesehatan terbaik untuk Karyawan Anda dan Keluarga mereka

Info lebih lanjut di tugu.com. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini