spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ini Jadwal Penjualan Tiket Coldplay di Jakarta Lewat BCA Presale

KNews.id- PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menjadi official banking partner konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023. Catat, jadwal penjualan tiket BCA Presale bagi nasabah penggemar Coldplay.

Konser Coldplay akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. Konser grup band asal Inggris ini merupakan rangkaian tur dunia, setelah Coldplay mengadakan pertunjukan di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.

- Advertisement -

Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket BCA Presale bagi nasabah penggemar Coldplay pada 17-18 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket BCA Presale hanya bisa nasabah lakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

- Advertisement -

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia.

Ia menyadari antusiasme masyarakat, dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser.

- Advertisement -

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Selasa (9/5).

Direktur BCA Santoso berharap, kehadiran Coldplay yang mendapat julukan The Most Successful Band of the 21st Century bisa turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

“BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” ujarnya.

Untuk pembayaran tiket BCA Presale melalui Virtual Account BCA, bisa nasabah lakukan melalui aplikasi myBCA, selain BCA mobile atau KlikBCA.

“Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Selain menyediakan akses pembayaran, BCA juga mengapresiasi konser Coldplay yang selalu berfokus pada kelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan komitmen BCA dalam mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG).

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA senantiasa membudayakan operasi ramah lingkungan dan berinovasi untuk mendukung bisnis rendah karbon.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, BCA mendukung penuh penerapan sustainable concert seperti yang Coldplay lakukan, yang sejalan dengan komitmen perseroan dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs).

“Kami percaya, melalui perhelatan ini kita dapat merangkul lebih banyak orang untuk turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dan perubahan iklim,” imbuh Hera. (RZ/MM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini