spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Ini Dia Skenario Jatuhkan Anies Baswedan

KNews.id- Ada skenario menjatuhkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 saat penyambutan Habib Rizieq Syihab (HRS).

“Anies dipanggil Polda Metro Jaya karena dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19 ketika penyambutan HRS di Petamburan. Pemanggilan ini bagian skenario menjatuhkan Anies,” kata pengamat politik dan sosial Muhammad Yunus Hanis, Selasa (13/11).

Menurut Yunus, untuk menyukseskan pelengseran Anies dengan memanfaatkan para buzzer untuk menggiring opini bahwa Gubernur DKI Jakarta itu telah melanggar protokol kesehatan dan wajib dihentikan.

“Bukan hanya melalui buzzer, untuk menjatuhkan Anies memanfaatkan massa bayaran untuk melakukan demo di Balai Kota yang menyuarakan Anies dilengserkan,” papar alumni pascasarjan sosiologi UGM ini.

- Advertisement -

Yunus mengatakan, langkah selanjutnya melalui DPRD DKI Jakarta yang mayoritas dikuasai pendukung pemerintah.

“Gerindra akan berbalik menyerang Anies karena kesempatan anak buah Prabowo menjadi Gubernur DKI Jakarta ketika Anies dilengserkan. Ahmad Riza Patria yang menjadi Wakil Gubernur akan menjadi orang nomor satu di Jakarta ketika Anies lengser,” ungkap Yunus. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini