spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Ini Dia ‘Darah Segar’ Pengurus PPP

KNews.id-Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi telah mengumumkan susunan pengurus baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dalam susunan pengurus tersebut, terdapat mantan Deputi Badan Intelijen Negara (BIN) Mayjen (Purn) Neno Hamriono dan Mantan Ketua KPU Dahlia Umar yang bergabung dalam PPP.

Kedua nama tersebut diumumkan Arwani Thomafi dalam rapat pengurus harian ke 15 sekaligus penyampaian hasil revitalisasi kepengurusan DPP PPP 2020-2025. Ia mengatakan pengurus baru DPP PPP merupakan representasi semangat PPP dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Sejumlah tokoh yang masuk dalam kepengurusan baru juga diisi oleh sosok yang berpengalaman di bidangnya.

- Advertisement -

“Mayjen (Purn) Neno Hamriono yang pernah menjadi Deputi BIN dan Kabinda DKI Jakarta, yang saat ini menjadi Ketua Pertahanan dan Keamanan merupakan sosok berpengalaman dalam membaca situasi lapangan untuk memetakan pemilih. Begitu juga dengan Dahlia Umar yang mengerti seluk beluk penyelenggaraan pemilu,” jelas Arwani dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12/2022).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini