spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Ini Daftar Promo Cashback 50 persen di Livin oleh Bank Mandiri

KNews.id- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengumumkan berbagai promo Mandiri Online Livin akhir bulan ini, termasuk cashback. Dalam pengumuman resmi website-nya, manajemen menyampaikan Livin’ by Mandiri merupakan rebrand aplikasi mobile banking Bank Mandiri existing.

“Promo Cashback 50% Bayar Pakai QR Payment Livin’ by Mandiri merupakan program untuk nasabah pengguna Livin’ by Mandiri yang melakukan pembayaran menggunakan QR Payment,” sebut manajemen seperti dikutip dari situs resmi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Ahad (21/3).

- Advertisement -

Adapun, QR Payment merupakan fitur yang membantu nasabah untuk melakukan pembayaran dengan scan QR code atau QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) yang dimiliki oleh merchant ataupun merchant yang melakukan scan terhadap QR code nasabah yang di-generate di Livin’ by Mandiri, dengan sumber dana rekening tabungan/giro nasabah.

Cashback 50% bayar pakai scan QRIS melalui Livin’ by Mandiri di merchant FnB & Groceries dengan maksimum Cashback Rp25.000 per transaksi sampai Rp100.000 per transaksi. Periode promo berlaku pada 19,20,21 Maret dan 26,27,28 Maret 2021. Cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri H+3 hari kerja.

Merchant toko makan dan minuman tersebut antara lain Gindaco, Chatime, Hokkaido, Eatlah, J.CO, BreadTalk, Roppan, Mako, Carl’s Jr., Wingstop. Merchant toko Groceries adalah Giant, Hero, Naga Swalayan, Yogya, LuLu Hypermarket, Grand Lucky, dan Miniso. Di samping itu, Bank Mandiri juga mengapresiasi nasabah dengan cashback 50% top-up uang elektronik melalui Livin’ by Mandiri. Ini berlaku untuk aplikasi dompet digital DANA, ShopeePay, LinkAja, GoPay, i.saku, dan OVO dengan maksimum Cashback adalah Rp25.000. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini