spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Ini Aturan Limit Tarik Tunai dan Transfer BTN Batara

Selain itu, BTN juga menawarkan solusi finansial lain seperti pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR dengan nilai pinjaman hingga Rp500 juta.

Adapun syarat pengajuan KUR sesuai dengan prosedur pengajuan KUR biasa. “Kami ingin mendorong usaha mikro kecil dan menengah [UMKM] menjadi lebih produktif dan ekspansif dalam menjalani bisnisnya dengan solusi finansial yang BTN sediakan,” Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu

- Advertisement -

Di sisi lain, Nixon menargetkan nilai tabungan BTN Bisnis hingga akhir 2022 dapat menyentuh kisaran Rp 4 – 7 triliun. Produk ini akan menjadi salah satu andalan dalam mengejar pertumbuhan DPK pada 2022 yang dipatok 9 – 11 persen, dengan didominasi dana murah.

Dengan penambahan variasi produk tabungan, Nixon menegaskan hal tersebut merupakan bagian dari langkah perseroan untuk menjadikan Bank BTN kembali menjadi bank tempat menabung seperti saat awal didirikan.

- Advertisement -

Dia juga menyatakan bahwa ke depan perseroan akan terus mengembangkan produk tabungan BTN, baik yang baru maupun eksisting, dengan modifikasi serta fitur yang lebih menarik dan lebih tepat bagi segmen yang dibidik. (Ach/Mom)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini