spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Ini Alasan Anak Muda Wajib Investasi Properti

Darmadi menjelaskan, kondisi ekonomi yang mulai membaik diyakini akan mendorong peningkatan permintaan hunian pada tahun 2023 ini.

“Kita lihat suku bunga KPR juga masih terjaga dan pemerintah masih berkomitmen memberikan insentif untuk sektor properti, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli dan investasi properti,” jelasnya.

- Advertisement -

Menurut Darmadi, dengan situasi yang mendukung tersebut, investasi properti dipastikan lebih terjamin, minim risiko, dan memiliki kepastian peningkatan nilai aset di masa depan. Ini yang dicari anak muda masa kini.

“Pengembang semakin jeli dan lihai melihat peluang pasar. Sebagai anak muda, membeli atau investasi dalam kondisi saat ini merupakan pilihan cerdas. Mereka tidak hanya melek investasi tapi cuan investasi,” tegasnya.

- Advertisement -

Darmadi menambahkan, apabila anak muda menunggu lebih lama lagi, mereka akan kehilangan momen untuk mendapatkan harga terbaik untuk membeli properti.

Kenyataannya, lanjut dia, harga rumah akan terus merangkak naik dan tidak pernah turun. Apalagi, ketika semua fasilitas dan infrastruktur sudah selesai dibangun, harga properti akan semakin lari kencang.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini