spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Inginkan Jokowi Mundur, Nicho Silalahi: Saya Dukung Bapak Jadi Sekjen PBB

KNews – Inginkan Jokowi mundur, Nicho Silalahi: saya dukung bapak jadi sekjen PBB. Pegiat media sosial sekaligus aktivis, Nicho Silalahi menginginkan presiden Jokowi segera meletakkan jabatannya.

Melalui cuitannya di media sosial Twitter, yang dilihat pada, Senin 20 Juni 2022, Nicho Silalahi mempertanyakan kapan Jokowi untuk mundur dari jabatannya dan mndukung Jokowi jadi sekjen PBB.

- Advertisement -

Nicho Silalahi diketahui adalah salah satu aktivis yang kerap kali mengkritik kebijakan Jokowi dan tak segan untuk memintanya mundur dari jabatannya sebagai presiden.

“Pak @jokowi kapan sih anda mundur? Ayo pak cepatan mundur entar nanti saya dukung bapak jadi sekejen PBB”, kata Nicho Silalahi.

- Advertisement -

Nicho Silalahi menyampaikan dukungannya untuk Jokowi jadi sekjen PBB karena menurutnya selama ini presiden kerap kali ngibul (bohong) sehingga dengan menjadi sekjen PBB, dunia internasional akan merasakan kibulan itu.

“Saya dukung bapak jadi sekjen PBB, biar dunia Internasional bisa merasakan kehebatan Ngibul Bapak”, katanya lagi.

- Advertisement -

Dilansir Terkini.id, dari akun media sosial Twitter Nicho Silalahi, aktivis ini memang kerap kali mengkritik setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh presiden Jokowi.

Tak segan-segan, Nicho Silalahi menyerukan kepada Jokowi untuk mundur sehingga dengan kemunduran Jokowi Indonesia akan kembali menjadi negara yang berdaulat.

“Saatnya kita menyatukan suara dengan mengatakan “Jokowi Mundur, PT Harus 0% dan kembali ke UU Dasar 45 Tanpa Amandemen” dengan semangat REVOLUSI”, katanya lagi.

Tak hanya itu, kebijakan RKUHP hukuman untuk para penghina pemerintah juga dijadikan bahan kritikannya, menurutnya aturan itu hanya akan membungkam suara rakyat.

“RUU KUHP akal-akal mereka untuk membungkam suara kritis rakyat. Kriminalisasi terhadap rakyat yang menyuarakan suara kritis akan semangkin legal, disisi lain penguasa sedang membangun Rezim Diktator, maka solusinya demi menyelamatkan negeri ini adalah Jokowi Mundur PT Harus 0%”, kata Nicho Silalahi. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini